Rabu, 04 Maret 2015

Download Google Chrome v41 Terbaru Offline Installer



gambar ikon google chrome      Selamat pagi agan-agan semua!:>) Pada kesempatan ini saya akan memberikan update berkala dari web browser yang satu ini, ya! namanya adalah google chrome.:) Google chrome adalah satu dari sekian banyak web browser yang digunakan orang di sekuruh dunia, serta google chrome juga termasuk dalam kategori web browser yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Sesuai dengan namanya, google chrome terdiri dari 2 kata yaitu google dan chrome, Google merupakan nama dari produsen aplikasi ini dan Chrome adalah nama dari aplikasi ini. Saya tidak tahu mengapa namanya chrome, tapi saya tahu bahwa logo dari google chrome merupakan ikon dari chrome (warna-warna).:)


     Google Chrome adalah aplikasi yang sudah dianggap:-? Setuju?(o)

saingannya mozilla firefox dalam segi kemudahannya, tapi dari segi pengguna google chrome masih kalah banyak jika dibandingkan dengan google chrome. Menurut saya, google chrome adalah web browser nomor 1, dan setelah itu mozilla firefox (ya.. karena komputer saya kurang cocok menjalankan mozilla firefox). Bagaimana menurut agan?




     Kelebihan Google Chrome secara umum dibandingkan versi sebelumnya dengan versi sekarang terdapat beberapa perbedaan, tapi yang mencolok hanya satu, yaitu tombol akun google pada pojok kanan atas jendela google chrome dan di sebelah kiri tombol minimize, serta perbaikan beberapa 'bug' dan peningkatan proteksi, tapi untuk kelebihan-kelebihannya yang lain bisa dilihat di bawah ini;







  1. Satu kotak untuk semuanya. 8-)

  2. Pintasan Aplikasi.

  3. Tab-tab yang dinamis, coba lihat screenshootnya =>

  4. Mengontrol kerusakan.

  5. Mode tanpa penyimpanan.

  6. Browsing aman.

  7. Instant bookmarks.

  8. Memasukkan pengaturan dari web lain.

  9. Download yang mudah.

  10. Tombol akun google pada bagian pojok kanan atas jendela di sebelah kiri tombol minimize.

  11. Aplikasi Open Source,:) yaitu bagi para agan-agan yang mampu mengusai bahasa pemograman yang digunakan oleh aplikasi google chrome diperbolehkan mendekompilasi aplikasi ini dan membuat aplikasi bari berdasarkan aplikasi google chrome ini tanpa adanya ikatan hukum atau pelanggaran hak cipta.





       Dari segi penginstalan, kalau agan-agan mengunduhnya dari website resminya, maka agan akan mendapatkan instalasi dari google chrome yang hanya dapat diinstall secara online,[-( tidak sama dengan mozillla firefox yang memiliki kelebihan penginstalan secara offline.:d Tapi, agan jangan khawatir kalau tidak bisa mendapatkan versi instalasi offlinenya, karena saya akan menberikan link download web browser yang satu ini secara offline.(h) Untuk mendownload google chrome-ny agan bisa download di link berikut:







Download Google Chrome Versi 41




     Arsitektur: 32 Bit

     Ukuran: 40.8 MB




     Password : www.p30download.com


     Browser Kembarannya: Chromium




Download Google Chrome Versi 41




     Arsitektur: 64 Bit

     Ukuran: 46.3 MB




     Password : www.p30download.com


     Browser Kembarannya: Chromium









     Oke gan!(o) sampai disitu postingan saya kali ini tentang Download Google Chrome v41 Terbaru Offline Installer:), semoga agan-agan dapat menginstall aplikasi ini dengan mudah tanpa adanya masalah. Sebelum menutup postingan kali ini, ada baiknya agan berkomentar di kolom komentar di baeah ini apabila ada hal yang urang jelas, serta saya menerima dengan tangan terbuka segala jenis komentar yang bersifat membangun.:) Setelah agan selesai membaca artikel ini, ada baiknya agan melihat-lihat dahulu beberapa psotingan yang terkait dengan postingan kali ini di bagian bawah postingan ini juga, atau agan bisa membuka halaman daftar isi dari blog ini jika daftar artikel yang terkait dirasa kurang lengkap. Terimakasih atas kunjungannya kai ini(p) dan Wassalam!:-d





Tidak ada komentar:

Posting Komentar