Senin, 26 Januari 2015

Tutorial Cara Install PES 2015 Lengkap dengan Gambar



(240x240)HillHigh PES 2015 product icon.png     Selamat malam agan-agan semua!:>) Pada postingan kali ini saya melanjutkan tentang PES 2015 yang sudah saya terbitkan terlebih dahulu. Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang tutorial atau cara bagaimana menginstall serta memasang crack PES 2015.:) Tidak ada bedanya dengan PES 2014, cara pemasangan crack pada PES 2015 ini sangatlah persis dengan cara memasang crack pada PES 2014, yaitu menyalin seluruh isi file di dalam folder crack dan mempastekannya pada direktori PES 2014 itu sendiri. :)


     Pada tutorial ini saya menggunakan aplikasi installer PES 2015 pada postingan yang sebelumnya saya terbitkan terlebih dahulu. Sistem operasi yang saya gunakan adalah Windows 8.1, walaupun demikian agan-agan yang menggunakan windows 7, vista, maupun XP bisa menyimak juga, soalnya tampilannya ngak jauh berbeda serta tidak ada perbedaan pada tahap-tahapnya. Berikut tutorial atau caranya;:d


  1. Apabila kondisi rumah agan perlu ketenangan, sebaiknya matikan speaker atau perkecil volumenya, karena setup akan memainkan musik yang lumayan berisik.
    Setelah itu, jalnkan Setup. (Setup ini sesuai dengan link download PES 2015 pada artikel sebelumnya)

    (595x234)Bentuk file setup.png


  2. Sebelum tampil jendela setup, nanti kalau tampil pemberitahuan, klik OK saja.(o)

  3. Setelah itu akan tampil jendela setup dengan musik (untuk mematikan musik tersebut, klik tombol "Stop Music" pada bagian pojok kiri bawah jendela setup.

    (513x399)Tampilan halaman setup pertama.png


  4. Pada jendela setup halaman pertama (seperti gambar diatas) akan ditampilkan lokasi dimana game PES 2015 ini akan dipasang di komputer/ laptop. Apabila agan ingin merubah letak lokasinya, klik saja Browse maka akan tampil jendela baru untuk pemilihan lokasi penginstalannya. Klik "Next" untuk melanjutkan penginstalan ke tahap selanjutnya.:)

  5. Klik "Next" lagi untuk melanjutkan penginstalan ke tahap selanjutnya

    (513x399)Tampilan halaman setup kedua.png



  6. Klik "Install" untuk melakukan penginstalan. Tunggu beberapa saat sampai proses pengopian file selesai.


    (513x399)Tampilan halaman setup ketiga.png




  7. Pada halaman terakhir penginstalan, akan diberikan pilihan sistem-sistem yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini. Apabila agan belum pernah menginstall game yang berukuran besar seperti game ini, saya sangat menyarakan kepada agan untuk mencentang keseluruhan kotak di dalam tanda merah pada gambar di bawah ini . Klik "Finish" untuk tutup setup.(o)


    (513x399)Tampilan halaman setup terakhir.png


  8. Setelah selesai menginstall PES 2015, kita lanjutkan dengan pemasangan cracknya. Apabila agan mendownload lewat postingan sebelumnya dari website saya ini, crack tersebut sudah dipaketkan pada installernya. Agan tinggal membuka folder "Crack" saja lagi.:)
         Apabila agan tidak mempunyai crack, agan bisa download cracknya pada artikel "Download PES 2015 Full Crack" di blog ini. Daftar file cracknya seperti gambar di bawah ini:



    (605x116)Daftar file crack yang dibutuhkan.png


  9. Setelah agan mempunyai cracknya, keudian copykan seluruh file dalam folder "Crack" dan pastekan ke dalam folder:

         OS 32 Bit: "C:\Program Files\Pro Evolution Soccer 2015"     OS 64 Bit: "C:\Program Files (x86)\Pro Evolution Soccer 2015"

  10. Apabila file sudah ada, replace (=tumpuk) saja file tersebut.


    (463x292)Tampilan Replace files di windows 8.1.png


  11. Selesai.(h)



     Setelah agan memasang cracknya coba jalankan aplikasi. Apabila bermasalah, bisa kirimkan komentar tentang kendala gamenya dan sertakan nomor errornya.:) Komentar agan akan dibalas sesuai dengan masalah atau kendala yang dialami agan dan waktu yang saya miliki, harap dimaklumi saja.(o)

     Oke!(o) Sekian saja tutorial tentang Cara install PES 2015 lengkap dengan gambar kali ini, segala bentuk kata-kata yang agan anggap dirasakan tersinggung saya mohon sekali untuk menyampaikannya pada kolom komentar di bawah ini. Segala bentuk aspirasi dan komentar agan akan saya balas.:-d Terimakasih kepada agan yang sudah mau berkunjung di blog saya, apabila dirasa kurang, agan dapat melihat-lihat daftar artikel terkait di bawah ini atau buka saja daftar isi dari blog ini. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr. Wb.(p)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar