Senin, 26 Januari 2015

.NET Framework Semua Versi (Windows 8.1, 8, 7, Vista, XP)






(240x240) Hillhigh .Net Framework.png
Logo .NET Framework

      Selamat malam agan semuanya....:>) Pada kesempatan ini saya akan memberikan update terbaru dari .NET Framework. .NET Framework adalah software yang paling laris sekarang,:) Mungkin karena ada game yang baru di download meminta untuk menginstall software ini, atau ada aplikasi Cheat yang membutuhkannya (hehhehe... Cheat apa ya... Cheat PB, Lost Saga, Atlantica mungkin yaa... hihihi.. :-). Oh ya, sebelum itu,,, tau ngak apa itu Microsoft .NET Framework?:) kalau ngak tau, ini penjelasannya:



Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net (tidak berhubungan dengan domain .net) merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem. Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoritis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. ... Sekian aja dulu penjelasannya, kalau mau full. Silahkan pergi ke Empunya Mr.Wiki



     Nah, sekarang agan-agan sudah tahu apa itu .NET framework.:) Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling penting diinstallkan pada pengguna aplikasi terbaru saat ini, seperti game terbaru (spt; PES, dll), dan beberapa aplikasi besar lainnya.8-) .NET framework terdisi dari puluhan bahasa pemograman yang berbeda, jadi tidak heran kalau banyak aplikasi yang menggunakan bahasa C++ dan bahasa BASIC menggunakan .NET framework yang sama, itu dikarenakan bahwa .NET framework tidak terpaku pada satu bahasa pemograman saja, melainkan memfokuskan pada seluruh bahasa pemograman yang dikenal saat ini dan memang merupakan bahasa buatan microsoft itu sendiri (seperti bahasa C#, J#, J++, BASIC, C++, dll.).:)


     Ya. sekian saja dulu pembahasannya.:-# Untuk mendownload .NET framework tersebut, agan bisa meng-klilk link berikut sesuai dengan janis windows agan. Berikut linknya::)



Untuk Windows 8.1 dan Windows Server 2012

     .NET Framework 4.5.2 [48.7 MB]

     .NET Framework 3.5 SP1 [65.6 MB]

     Installer online langsung dari microsoft sendiri [250 KB]




Untuk Windows 8 dan Windows Server 2012

     .NET Framework 4.5.2 [48.7 MB]

     .NET Framework 3.5 SP1 [65.6 MB]

     Installer online langsung dari microsoft sendiri [250 KB]




Untuk Windows 7 dan  Windows Server 2008 R2

     .NET Framework 4.5.2 [48.7 MB]




Untuk Windows Vista dan Windows Server 2008

     .NET Framework 4.5.2 [48.7 MB]

     .NET Framework 3.5 SP1 [48.7 MB]



Untuk Windows XP:

     .NET Framework 1.0 SP3 [30.1 MB] 

     .NET Framework 1.1 SP1 [32.5 MB] 

     .NET Framework 3.5 SP1 [238 MB] 

     .NET Framework 4.0 [49.6 MB] 



Password rar untuk Semuanya: www.p30download.com




     Oke!(o) Sekian saja tutorial tentang .NET Framework Semua Versi (Windows 8.1, 8, 7, Vista, XP) kali ini, segala bentuk kata-kata yang agan anggap dirasakan tersinggung saya mohon sekali untuk menyampaikannya pada kolom komentar di bawah ini. Segala bentuk aspirasi dan komentar agan akan saya balas.:-d Apabila bermasalah, bisa kirimkan komentar tentang kendala gamenya dan sertakan nomor errornya.:) Komentar agan akan dibalas sesuai dengan masalah atau kendala yang dialami agan dan waktu yang saya miliki, harap dimaklumi saja.(o) Terimakasih kepada agan yang sudah mau berkunjung di blog saya, apabila dirasa kurang, agan dapat melihat-lihat daftar artikel terkait di bawah ini atau buka saja daftar isi dari blog ini. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr. Wb.(p)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar