Rabu, 09 April 2014

Goole Chrome Offline Installer v34.0.1847.116 Stable - Install Google Chrome Secara Offline







Goole Chrome Offline Installer v33.0.1750.154 - Install Google Chrome Secara Offline
Ini dia Ikon atau Logo

Google Chrome.

      Selamat malam agan-agan semua!:>) Pada kesempatan ini saya mau mengupdate link Google Chrome versi 34 Offline installer sekaligus repost kalimat-kalimatnya.8-) Sebelumnya telah saya mengupdate link Google Chrome versi terdahulunya, yaitu Google Chrome Versi 33.

    Sesering apapun agan menggunakan Google chrome, apakah agan tahu apa itu Google Chrome? :-?


  Google Chrome adalah sebuah aplikasi web browser buatan Google yang memiliki ikon dengan warna merah kuning, hijau, dan biru, sama dengan warna google tesebut. Menurut saya google chrome adalah aplikasi nomor 2 setelah mozilla firefox.:-d Bagaimana dengan agan?:-? Setuju juga? :)

     Google Chrome bisa juga di unduh lewat web resminya, tapi untuk menginstallnya kita butuh sambungan ke internet, sehingga kita tidak dapat menginstall google chrome disaat kita offline. Tapi, ada yang tahu apa saja ya kelebihan web browser buatan mas google ini?:)



     Kelebihan Google Chrome secara umum dibandingkan versi sebelumnya, yaitu versi 33 dengan 34 nyaris tidak ada perbedaan. Mungkin saja hanya perbaikan bug.8-) Tapi untuk kelebihannya akan saya berikan kelebihan umum dari Google Chrome, diantaranya:



  1. Satu kotak untuk semuanya

  2. Pintasan Aplikasi

  3. Tab-tab yang dinamis, coba lihat screenshootnya:


    Goole Chrome Offline Installer v33.0.1750.154 - Install Google Chrome Secara Offline
    Screenshoot Google Chrome versi 31, 32, 33, dan 34


  4. Mengontrol kerusakan

  5. Mode tanpa penyimpanan

  6. Browsing aman

  7. Instant bookmarks

  8. Memasukkan pengaturan dari web lain

  9. Download yang mudah

  10. dll.








   Google Chrome termasuk dalam golongan software "Open Source".:) Open source adalah aplikasi/ software yang dapat dimodifikasi oleh khalayak umum secara bebas dan tanpa adanya ikatan hukum dalam pengubahan, penggunaan, dan hak cipta aplikasi tesebut.:d Komponennya menggabungkan anyara WebKit dan Mozilla Firefox yang merupakan aplikasi yang Open Source juga.:-d Tapi, kali ini kita cuma membahas tentang Google Chrome saja. Ya! daripada lama-lama,:) langsung saja agan download Google Chrome versi v34.0.1847.116 yang rilis bulan April 2014 ini.:)







Download Google Chrome v34




Arsitektur: 32 Bit dan 64 Bit

Ukuran: 36 MB




Password : www.p30download.com


Browser Kembarannya: Chromium



Oke.(o) Sekian dulu tentang Goole Chrome Offline Installer v34.0.1847.116 Stable - Install Google Chrome Secara Offline:), semoga web browser ini sangat berguna bagi agan semua,:) mudah-mudahan link yang saya berikan juga tidak akan mati aamiin.(p) Kalau ada pertanyaan, masalah, atau ketidak jelasan, silahkan masukkan komentar atau hubungi saya pada bagian atas blog "Contact Us". Terimakasih dan silahkan baca dan lihatlihat artikel lainnya di bawh ini.:) Wssalam.(b)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar